Jenazah Anggota DPRD Bone di Kawal Ratusan Kerabat

Tempat Peristirahatan Terakhir,  Almarhum Andi Sulam Mangampara
BUGISWARTA.com, Bone---Ratusan kerabat mengantarkan jenazah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bone, Andi Sulam Mangampara dari kediamannya Jalan KH Ramli, Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang menuju tempat peristirahatan terakhirnya di Pekuburan Islam Macanang Jalan MT Haryono, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat. Senin 24 April 2017.

Sebelum sampai di Perkuburan Islam Macanang, sekitar pukul 11:30 WITA, jenazah Andi Sulam terlebih dahulu dibawa ke Masjid Al-Markas Al-Maarif Jalan Ahmad Yani untuk dishalatkan.

Kematian Sekretaris Komisi III DPRD Bone, Andi Sulam Mangampara juga memberikan kesedihan kepada rekan sejawatnya, hal ini diungkapkan oleh legislator PAN, Andi Adriana yang juga merupakan keluarga dekat Andi Sulam.

Adriana mengatakan, Andi Sulam memiliki riwayat penyakit, pasalnya Andi Sulam sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Tenriawaru Kabupaten Bone. Sosok Andi Sulam juga dikenal sebagai guru dan orangtua karena memiliki Karakter tegas dan bertanggungjawab terhadap amanah.

"Beliau pernah dirawat di Rumah Sakit beberapa bulan lalu, mungkin karena kecapekan dan umurnya juga sudah tidak muda lagi, mungkin itu yang terjadi saat kecelakaan, saya sudah menganggap beliau guru dan juga sebagai orangtua, semoga diberi tempat yang layak di sisi Tuhan", kata Adriana.

Dalam pantauan, terlihat Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi, Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle, Kepala Dispenda, Herman Sampara, Kepala Dinas Perindustrian, Andi Aswar, bersama dengan sejumlah anggota DPRD Bone mengantar jenazah Andi Sulam ketempat peristirahatannya.

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.