Hendak Cari Ikan, Nelayan Bone Malah Temukan Mayat Bayi

(Ilustrasi)

BUGISWARTA.com, Bone---Warga Desa Panyiwi, Kecmatan Cenrana lagi-lagi digegerkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki di sungai Ancee, Desa Panyiwi sekira pukul 07:30 Wita, penemuan mayat bayi tersebut ditemukan oleh H. Irustamin dan Syarifuddin seorang nelayan di Desa Panyiwi. Sabtu (22/04/2017)

Awalnya, Irustamin dan syarifudding yang sedang melakukan penangkapan ikan disungai, namun tiba-tiba melihat mayat bayi yang tersangkut di penangkapan ikan (togo) miliknya, karena merasa kaget, kedua nelayan tersebut langsung melapor ke Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Cenrana.

Kapolsek Cenrana, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Moh. Daniel yang dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan bayi yang terapung disungai Ancee.

"Pertama ditemukan oleh nelayan yang hendak cari ikan disungai, terus melihat mayat bayi dalam kondisi mengapung dan sudah membusuk,"kata Daniel

Lanjut kata Daniel, saat ini dirinya melakukan evakuasi mayat tersebut ke Puskesmas Cenrana untuk dilakukan pemeriksaan.

"Menurut dokter bayi ini diperkirakan lahir sekitar dua hari, karena kondisi mayatnya sudah rusak dan tak dikenali,"

Sementara Itu, Kepolsek Cenrana telah melakukan koordinasi dengan pihak Pemerintah Desa akan memakamkan Mayat tersebut, karena sampai saat ini belum diketahui keluarganya.

SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.