Gemborkan AFAS Di Pilkada Sinjai, Relawan Klaim Bentuk Tim Hingga Tingkat Dusun


BUGISWARTA.com, Sinjai---Sejak Andi Fajar Asti menyatakan sikap akan maju dikontestasi perebutan orang nomor satu di Sinjai, sampai hari ini tim relawan terus bekerja di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai. Selasa, 25 April 2017.

Sekretaris Tim Relawan Pusat AFAS Awaluddin mengatakan saat ini telah membentuk tim relawan di semua desa dan dusun yang ada di Sinjai.

"Tim yang sudah tersebar di semua lapisan masyarakat bukan sekadar nama atau hanya menyebar baliho akan tetapi mereka bekerja membentuk kelompok-kelompok kecil pendukung Andi Fajar Asti, " Katanya.

Senada dengan itu Sekretaris Komite persiapan penegakan Syariat Islam (KPPS) Sinjai Hardianto Rahman menilai Andi Fajar Asti mempunyai kapabilitas dan integritas untuk maju meramaikan bursa calon Bupati Sinjai serta memiliki kemampuan leadership yang sangat meyakinkan. 

"Hal ini dibuktikan dengan pengalaman organisasinya yang menasional, dekan fakultas tarbiyah dan ilmu keguruan IAIM Sinjai, AFAS pernah menjadi ketua Lingkar Studi PPS UNY Yogyakarta, ketua umum KAMS Yogyakarta dan saat ini masih menjabat sebagai ketua umum himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia serta sederet organisasi dari tingkat kabupaten sampai Nasional, " Tuturnya.

Terpisah, Ketua umum Pemuda Muhammadiyah Sinjai Muh. Anis juga ikut mengapresiasi dan sangat mendorong majunya kaum muda untuk turut andil dalam memajukan masyarakat Sinjai melalui jalur kekuasaan .

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.