Expo Entrepreneurship, Sarana Pengembangan Intelektual Mahasiswa Manajemen


BUGISWARTA.com, Makassar -- Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen menggelar Expo Entrepreneurship, kegiatan ini diadakan di pelataran parkiran Universitas Muhammadiyah Makassar.

"Kewirausahaan Untuk Kemandirian" menjadi pilihan tema Panitia kegiatan Expo Entrepreneurship Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajeme.

Kegiatan ini disetiap sela, dipantau lansung oleh ketua Program Studi Manajemen Moh. Aris Pasigai SE.,MM bersama dengan jajaran pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Febis Unismuh Makassar.


Moh. Aris Pasigai SE.,MM sebagai Ketua Prodi Manajemen sangat menyambut baik kegiatan ini karena berhubungan lansung dengan kemahasiswaan dan bertujuan untuk pengembangan intelektual mahasiswa manajemen.

Senada dengan bentuk apresiasi yang diutarakan oleh ketua Program Studi Manajemen Moh. Aris Pasigai SE.,MM mengenai Expo Entrepreneurship, ketua HMJ Manajemen yakni Haerul Akbar juga menyambut baik kunjungan ketua Prodi Manajemen, ia mengatakan "Kami berterima kasih kepada Ketua Prodi, ini merupakan dukungan moril kepada panitia dan pengurus HMJ. Semoga ini menjadi kegiatan yang bermamfaat", harapnya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.