Ditimpa Tiang Roboh, Pelajar Asal Bakae Tewas Di TKP

SINJAI, Bugiswarta.com---Seorang pengendara Motor atas nama Muhammad Asri (17) warga Bakae, Desa Saukang Sinjai timur dikabarkan tewas ditempat setelah tertimpa tiang Telkom yang roboh di jalan poros tondong-manimpahoi tepatnya di Takkuro, Kelurahan Samaenre Sinjai tengah.Minggu, (2/4/2017).

Kejadian sekitar jam 11.30 wita tersebut sontak menjadi perhatian warga yang melintas dijalan tersebut, Korban merupakan Siswa SMA Kelas X salah satu Sekolah di Sinjai timur ini pun tewas ditempat.

Saksi mata kejadian Andi Satria kepada Bugiswarta.com mengatakan jika pengendara bertolak dari arah tondong menuju manimpahoi namun kemudian ada mobil tongkang yang dari arah berlawanan menyerempet tiang beton yang mengakibatkan saling tarik menarik dengan tiang lainnya sehingga membuatnya roboh.

" Memang ini tiang sudah mau roboh, dan pada saat mobil lewat kawat tiang terlanggar mobil sehingga membuat tumbang menimpa pengendara motor yang melintas, akibatnya pengendara tidak sadarkan diri dan meninggal ditempat, " Kata Satria.

Saat ini korban telah dievakuasi ke Puskesmas Lappadata untuk selanjutnya akan dibawa pulang kerumah duka.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak terkait yang menangani kejadian ini untuk dikonfirmasi.

HAR/USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.