Damkar Aktifkan Empat Posko di Soppeng


BUGISWARTA.com, Soppeng---Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Soppeng kembali mengaktifkan dua Posko Damkar di Kecamatan Citta dan Kecamatan Lilirilau, sebelumnya Kepala Damkar, Andi Haeruddin telah meresmikan dua Posko Damkar yang ada di Kecamatan Marioriwawo dan Kecamatan Marioriawa. Kamis 6 April 2017.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Damkar), Andi Haeruddin mengatakan bahwa pembangunan posko tersebut demi memberikan pelayanan yang lebih dekat kepada masyarakat. Selain itu, pembangunan posko dilakukan dengan tujuan mengantisipasi secara cepat bila mana terjadi kebakaran di wilayah tersebut.

"Dua posko Damkar yang baru sudah dioperasikan yaitu posko Damkar Citta dan Lilirilau, khusus Damkar Lalabata, nomor telepon yang bisa dihubungi  yaitu 0484-23501, Kecamatan Marioriwawo 081287727753, Marioriawa 081287727008, center Kecamatan Citta 085397760925, serta 
Lilirialau 085397760924", Haeruddin menjelaskan.

Sebelumnya, Kepala Damkar sudah menargetkan empat posko Pemadam Kebakaran diantaranya di Kecamatan Marioriwawo, posko Damkar Batu-batu di kecamatan Marioriawa, Posko Damkar Lilirilau dan Citta.

"Sudah ada empat posko yang dibangun, cuma baru dua posko yang dioperasikan, karena direncanakan pengadaan mobil baru dua buah tahun ini  yang insya Allah mudah-mudahan bulan April 2017 sudah tiba di Soppeng", kata Haeruddin.

Dia menambahkan bilamana pada anggaran perubahan nanti pemerintah daerah bisa menfasilitasi segala yang dibutuhkan di semua posko, demi memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

MANSUR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.