Andi Irwan Patawari : Kita Tidak Mau Kehilangan Sabirin Yahya


BUGISWARTA.com, Sinjai---Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Demokrat Andi Irwan Patawari (AIP) mengatakan saat ini dirinya bersama partainya gencar melakukan konsolidasi serta pembenahan di beberapa kabupaten termasuk di Sinjai.

Bahkan menurut AIP Partai Demokrat  di Sinjai akan kembali memenangkan pertarungan pada suksesi Pilkada mendatang, hal ini dikatakannya kepada Bugiswarta.com saat berada di Warkop Carita. Minggu, 30 April 2017.

"Misi kita adalah kemenangan kembali partai, jadi saat ini bagi yang melakukan sosialisasi yah silahkan", katanya.

Saat ditanya keinginannya untuk bertarung di Pilkada Sinjai 2018, Wakil Ketua I DPD Sulsel Partai Demokrat ini menuturkan tergantung partai, namun dirinya mengatakan sosok Sabirin Yahya yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Sinjai masih didorong.

"Sebagai Bupati Pak Sabirin Yahya tetap didorong maju, apalagi sudah punya modal basis kuat dan pak Sabirin masih punya peluang pada hari ini, kita tidak mau kehilangan beliau dan kita tetap mau jaga itu", kuncinya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.