Usungan Partai Gerindra Pilkada Sinjai 2018, Andi Seto Berpeluang Besar

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai, Jamaluddin SH
BUGISWARTA.com, Sinjai---Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai, Jamaluddin SH menyampaikan bahwa terkait usungan Partai Gerindra di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai 2018 mendatang dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada partainya. Kamis, 16 Maret 2017.

Hal ini dikatakan oleh Wakil Partai Gerindra Sinjai yang menanggapi adanya dorongan dari masyarakat serta mendudukkan dirinya sebagai figur partai yang pas untuk maju menjadi calon Bupati Sinjai pada Pilkada 2018 mendatang. Jamaluddin mengatakan,
"Alhamdulillah saya bersyukur jika ada masyarakat yang menginginkan maju pada Pilkada Sinjai 2018, namun tergantung partai saja siapa yang diusung. Siapapun yang didorong oleh partai maka kami kader di Sinjai siap memenangkannya, begitu ada instruksi kita langsung bergerak"
Namun Jamaluddin menyampaikan bahwa Partai Gerindra di Sinjai kemungkinan besar tetap akan mengusung kader pada Pilkada 2018.

"Kemungkinan Gerindra Kabupaten Sinjai tetap akan mengusung Seto Ghadista Asapa yang merupakan kader Gerindra", ungkapnya.

Menurut pengamatan Jamaluddin, dari beberapa figur bermunculan Andi Seto Asapa punya peluang besar, karena melihat pada Pilkada 2013 lalu, Seto yang berpasangan dengan Muchtar Mappatoba sempat mendulang suara terbanyak kedua dari pasangan Sabirin Yahya dan Andi Fajar Yanwar.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.