Urus HJS ke 756 Kepala Kesbangpol Soppeng Enggan dikonfirmasi Anggaran Parpol -->
Cari Berita

Urus HJS ke 756 Kepala Kesbangpol Soppeng Enggan dikonfirmasi Anggaran Parpol

Bugiswarta.com, Soppeng -- Kepala Kesbanpol Soppeng saat mencoba ditemui diruangannya untuk konfirmasi Anggaran pembinaan partai Politik tahun Anggaran 2016 dan 2017 menolak untuk ditemui dengan alasan lelah urus persiapan hari jadi Soppeng ke 756.

Hal itu disampaikan salah satu staf Aparatur Sipil negara (ASN) dikantornya Selasa 21 Maret 2017,"Dia istirahat didalam baru datang, capek urus Hari jadi Soppeng," ungkap salah satu ASN (lelaki) di kantornya Gedung Gabungan DInas (Gadis) Soppeng

sekedar diketahui dana parpol di kabupaten Soppeng belakangan ini menjadi perbincangan sebahagian kalangan, mengenai peruntukan bantuan dana pembinaan tersebut digunakan untuk kegiatan apa?.

Apalagi dana APBD yang dikucurkan Pemerintah Daerah (Pemda) Soppeng, Sebesar Rp 545.119.872, untuk bantuan Partai Politik (Parpol), pemilik kursi di DPRD Soppeng tahun Anggaran 2016 dengan estimasi harga suara Rp. 4.092 / suara bagi partai pemilik kursi di DPRD

Partai Gerindra Soppeng, menjadi partai peraih suara terbanyak, sebanyak delapan kursi di DPRD dengan jumlah suara sah 34.454. diikuti partai Golkar sebanyak 34.104 suara dengan total tujuh kursi.

Usman Al-Khair