Universitas Al-Khairat Palu Sosialisasi Maba di Daerah Basis


BUGISWARTA.com, Palu---Rutinitas tahunan panitia penerimaan mahasiswa baru, dominan melakukan sosialisasi kampus ke wilayah yang selama ini menjadi daerah basis organisasi Al-Khairaat seperti ke Morowali dan Parigi serta daerah lainnya.

Demikian ditegaskan oleh Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (Maba) Universitas Al-Khairaat  Palu 2017, Dr. Muhammad Yasin, S.E., M.P kepada media, Minggu 5 Maret 2017.

Dijelaskan, guna lebih memperkenalkan kampus kepada calon mahasiswa di kalangan siswa SMA, telah dilaksanakan beberapa lomba dan pertandingan olahraga seperti futsal, panjat dinding, lomba cepat tepat fiqhi se-Sulteng dan Gorontalo, tandas  doktor pertanian PPs-Universitas Padjajaran Bandung 2011 ini.


"Pihak kampus juga telah menyiapkan beasiswa internal di luar beasiswa yang  berasal dari pemerintah. Selain itu media massa berupa koran dan radio milik Al-Khairaat juga  difungsikan secara maksimal untuk mempromosikan kampus", ungkap  Wakil Rektor I Universitas Al-Khairaat Palu ini.


Target tahun 2017, mahasiswa baru yang akan diterima sebanyak 1000 orang untuk 12 Program Studi (Prodi) yang telah dibina selama ini. Beberapa tahun terakhir ini, prodi dengan peminat favorit adalah prodi kedokteran, manajemen dan tarbiyah, tandas Wakil Sekjen Pengurus Besar Al-Khairaat.


YAHYA MUSTAFA/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.