Temu Konstituen DPRD Sinjai, Ibrahim Di 'Titip' Warga Masalah Pertanian

SINJAI, Bugiswarta.com---Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat salah satu Anggota Komisi II Ibrahim yang berasal dari Dapil II Sinjai Timur Tellulimpoe melaksanakan Temu konstituen/reses di Desa Biroro Kecamatan Sinjai timur. Rabu, (15/3/2017).

Reses yang bertempat di rumah salah satu warga Dusun Barae ini, berlangsung sederhana yang diikuti oleh puluhan warga Dusun Barae.

Dalam temu konstituen ini, Salah seorang warga menyampaikan aspirasi yang berkaitan dengan masalah pertanian,ternak, dan fasilitas umum. Pada wilayah pertanian misalnya, warga mengeluhkan terkait penyaluran pupuk yang terkadang tidak tepat waktu, dan juga persoalan pengairan sawah, mengingat sudah dua tahun terakhir warga selalu mengalami gagal panen, sehingga warga mengharapkan adanya irigasi yang dapat mengaliri sawah sawah mereka, sedang untuk persoalan ternak.

Menangapi keluhan tersebut Anggota DPRD Sinjai Ibrahim berjanji akan menampung aspirasi Masyarakat untuk selanjutnya dirapat kerjakan dengan komisi terkait.

" Kami tampung aspirasi masyarakat dan selanjutnya kita akan sampaikan kepada instansi terkait menanggapi masalah yang dialami Masyarakat saat ini, " Kuncinya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.