Taklukkan Satpol PP FC, Setda FC Angkat Piala di Turnamen Arung Palakka


BUGISWARTA.com, Bone---Tim sepak bola Sekretariat Daerah (Setda) Bone FC berhasil mengangkat piala dan medali pada turnamen Trefeo Arung Palakka Cup I tahun 2017, setelah tim dibawah komando A. Ucci ini berhasil menumbangkan tim Satuan Polisi Pamong Praja, Satpol PP FC di lapangan Stadion Lapatau Bone. Jum'at 3 Maret 2017.

Turnamen yang bertajuk Trofeo Arung Palakka Cup I tahun 2017 yang diprakarsai oleh Ade Fariq ini merupakan ajang silaturahim, mengasa kemampuan dan sportifitasi dalam menumbuh kembangkan bakat dalam dunia persepakbolaan.

Penanggungjawab kegiatan, Ade Fariq mengatakan selain ajang silaturahmi bagi pecinta sepakbola. Turnamen Ini juga dijadikan ajang untuk saling  membuktikan dirinya sebagai pemain yang hobi bermain bola.

"Tujuan kita adakan seperti ini bagaimana kita memperlihatkan keakraban bermain bola, bukan untuk menjadi pemain hebat. Cukup menyalurkan hobi saja", Ade Fariq menuturkan.

Semenatara itu, ketua Forum Komunikasi Purna Praja (FKPP), Andi Arman Bobby menyatakan apresiasi kepada semua tim yang bertanding karena talah menjaga sportivitas, apalagi pemain benar-benar menunjukkan kualitasnya.

"Kita bermain bukan sekedar mencari prestasi, bagaimana menjaga fisik agar ketahanan tubuh bisa maksimal", Bobby menegaskan.

Dalam perhelatan ini, tim Setda Bone FC telah menggondol piala dan medali pada pertandingan tersebut, sementara Satpol PP FC berada pada posisi ke II, Jurnalist FC dan Purna Praja FC berada pada posisi III dan IV.

 

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.