SYL : Ini Takdir Kita Dari Allah Hadir di HJS ke-756

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Gubenur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) menyebutkan bahwa ribuan warga yang hadir di Hari Jadi Soppeng (HJS) ke.756 merupakan berkah dari yang Maha kuasa. Kamis 23 Maret 2017.

SYL dalam sambutannya mengajak masyarakat Soppeng untuk senantiasa bersyukur karena menjadi warga Soppeng. Ia menuturkan, 
"Tidak ada yang kebetulan, pertemuan kita ditempat ini bukan kebetulan, ada campur tangan dan berkah tuhan sehingga kita dipertemukan kita pada hari ini".
Berkah yang dimaksud adalah hadirnya warga menjadi saksi atas sejarah panjang Kabupaten Soppeng yang ke tujuh ratus lima puluh enam tahun lamanya berkontribusi untuk kemanusiaan.

"Ini berkah, ini pilihan, ini takdir kita hadir menjadi saksi atas sejarah yang dilakukan oleh raja-raja terdahulu sampai saat ini", beber Komandan sapaan bagi SYL.

Selain itu, SYL juga menilai bahwa pemerintahan yang ada di Soppeng dari berbagai sektor membaik dari tahun-tahun sebelumnya.

"Saya melihat tanda-tanda pemerintahan baik, keamanan baik, ekonomi baik, kesehatan baik, pendidikan baik", puji SYL ke Pemerintahan Akar Super ini.
USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.