Skuad CBL FC Optimis Raih Juara di Duapitue Cup

 
BUGISWARTA.com, Sidrap
---Turnamen sepak bola Duapitue Cup telah bergulir. Terhitung mulai tanggal 25 Februari hingga 30 Maret turnamen ini akan berlangsung.

Kegiatan ini dipusatkan di Kelurahan Kota Tanrutedong Kecamatan Duapitue Kabupaten Sidrap. Turnamen ini diikuti oleh 32 tim terbaik dari beberapa kabupaten dan khususnya di Kabupaten Sidrap itu sendiri.

Salah satu tim yang mempunyai potensi untuk menjuarai turnamen ini adalah CBL FC. yang merupakan klub terbaik representatif masyarakat Kecamatan Pitu Riawa. Skuad yang didominasi oleh anak muda asal Desa Dongi Kabupaten Pujo ini optimis akan menjuarai pergelaran ini.

"Kami optimis untuk menjuarai turnamen ini, ini perkiraan kami melihat kerja keras tim selama latihan digulir", terang Hasanuddin Once selaku manager tim.

Paling tidak sebagai fokus awal skuad ini membidik semi final sebagai fokus targetnya.

"Kami fokus di semi final dulu, sebagai optimisme awal. Melihat komposisi pemain kami yang baru kami ramu beberapa bulan terakhir. Untuk tembus final dan menjadi juara pun kenapa tidak"? ujar Bahar selaku kapten tim.

"Kami optimis dan tentu realistis juga", tambah kapten gagah ini.

ASWAGINO/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.