Semarakkan Hari Jadi Soppeng ke-756, Olahraga Tradisional di Pertandingkan

BUGISWARTA.com, Soppeng---Upacara pembukaan pada perlombaan dan pertandingan olahraga tradisional sejumlah Sekolah Dasar tingkat Kecamatan Donri-Donri dengan pembina Kepala Unit Pelaksana teknis (UPT) Dinas Pendidikan, Naharis S. Pd., Sabtu 4 Maret 2017 di Lapangan Sepak Bola Desa Leworeng Kabupaten Soppeng.
"Kegiatan ini kita laksanakan agar siswa dapat lebih mencintai dan menggemari olahraga tradisional. Selain itu juga untuk menyeleksi dan menyiapkan bibit atlet siswa disetiap sekolah di wilayah Kecamatan Donri-Donri",  Muliadi memaparkan.
Muliadi melanjutkan penuturannya dengan mengatakan, "Kegiatan ini adalah untuk menyeleksi siswa/siswi mewakili kecamatan ke tingkat Kabupaten Soppeng dalam rangka Hari Jadi Soppeng (HJS) ke-756. Adapun kegiatan yang dipertandingkan yakni majjeka, tarompah, mallogo, hadang, dan seni pantomim". 

Turut hadir dalam perlombaan tersebut diantaranya adalah Naharis selaku Kepala UPT Dinas Pendidikan Donri-Donri, Bakri Anggara selaku Dinas Pendidkan Marioriawa, pengawas TK dan SD, Kepala SD, dan para guru.

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.