Seleksi Tilawatil Qur'an III Tingkat Kab. Sinjai, Kemenag : Semoga Unggul Sampai Tingkat Nasional


BUGISWARTA.com, Sinjai---Kegiatan  Seleksi Tilawatil Qur'an yang mengusung tema "Kita Tingkatkan Kecintaan Terhadap Al-Qur'an Menuju Terwujudnya Insan Qur'an yang Religius, Berkulitas dan Sejahtera", Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya membuka secara resmi Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Ke III Tingkat Kabupaten Sinjai. Kegiatan STQ berlangsung pada pukul 20.30 WITA Senin 13 Maret 2017 yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Beppajeng Kecamatan Bulupoddo.
 
Sabirin Yahya selaku Bupati Sinjai dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga kegiatan STQ ini dapat berlangsung dengan baik dan lancar.
"Pelaksanaan STQ ini secara kontinyu merupakan salah satu visi dan misi kami yaitu mengabdi pada masyarakat di bidang agama, STQ ini adalah salah satu sarana dalam mengembangkan pemahaman dan syiar Islam sebagai kalam Allah SWT yang memberikan keuntungan bagi kita yaitu pahala bagi yang membaca dan yang mendengarnya serta mendekatkan diri  kepada Allah SWT", Sabirin Yahya menjelaskan.
Sambutan selanjutnya yakni dari Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan H. Mudarak. Ia menyatakan,
"Penyelenggaraan STQ seperti ini tidak semua kabupaten  melaksanakannya sehingga Kemenag Provinsi Sul-Sel  sangat mengapresiasi pelaksanaan STQ ini. Kami berharap semoga juara-juara disini mampu mengungguli peserta lain nanti pada STQ tingkat Provinsi Sul-Sel di Makassar dan seterusnya dapat mewakili Sul-Sel sampai ke tingkat nasional".
IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.