Pung Etti Siap Hadapi Laporan Syamsu Nian terkait Kasus SLB di Soppeng

Anggota DPRD Sul-Sel Partai Persatuan Pembangunan
SOPPENG, Bugiswarta.com -- Terkait rencana anggota DPR-RI, Syamsu Nian melaporkan dirinya ke Polisi, Pung Etti sapaan akrab Andi Nurhidayati menanggapi santai
"Saya hargai sikap Pak Syamsu Nian yang akan melaporkan Saya ke Kepolisian terkait pernyataan Saya mengenai kasus Pemerkosaan Siswi SLB Mainnong, itu hak Beliau", ungkap Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini.
Ketua Simpul Pemerhati Perempuan dan Anak Soppeng menegaskan siap menghadapi laporan Syamsu Niang

"Secara pribadi Saya siap menghadapi laporan Beliau karena yang Saya lakukan adalah murni bentuk keperihatinan dan kepedulian terhadap korban. Saya tidak pernah menyebut nama Pak Syamsu Nian ataupun menuduh siapapun terkait Kasus ini, karena kami berpegang pada asas praduga tak bersalah"

"Kalaupun sikap kami keras dan tegas itu murni untuk penuntasan Kasus ini agar supaya korban yang telah melahirkan bisa mendapatkan kepastian siapa Ayah Biologis dari Bayinya dan hak-haknya sebagai korban dapat dipenuhi oleh Pelaku",ungkap Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.‎

Laporan Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.