Pohon Tumbang di Sinjai Akibatkan Pengendara Sulit Melintas

 
 
BUGISWARTA.com, Sinjai---Seorang pelajar SMK I Sinjai utara Adnan (17 tahun) tampak tertunduk pasrah, pasalnya bagian depan motor Jupiter MX kebanggaannya hancur akibat pohon tumbang yang terjadi di samping Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Jalan Persatuan Raya Sinjai.

"Saya dari rumah di BTN Gojeng mau kesekolah dan pas lewat sini tiba-tiba saya kaget karna pohon tumbang dan mengenai motor saya hingga hancur begini, untungnya saya tidak kena. Kalau sudah begini siaPa yang bertanggung jawab, " Katanya.

Sementara itu Sudirman seorang warga yang berdomisili dekat pohon tumbang tersebut mengaku sudah beberapa kali melaporkanya kepihak terkait namun tidak pernah dihiraukan.

"Sudah beberapa kali saya laporkan kepada pihak terkait jika pohon ini harus ditebang karena berbahaya namun tidak pernah dihiraukan, sekarang sudah ada korban, " Pukasnya.

Pohon tumbang terjadi disamping Dinas Lingkungan Hidup dan kehutanan ini terjadi sekitar pukul 07.20 WITA saat kondisi ramai lalu lintas, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun  di Jalan Persatuan Raya Sinjai terpaksa ditutup total dan dialihkan.

Sampai berita ini diturunkan puluhan pekerja dari bidang kebersihan nampak menangani pohon tumbang ini.
HAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.