PM-I Nilai Kesbangpol Contoh Buruk Pelayanan Publik Di Sinjai, Ini Penyebabnya

Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Sinjai Akmal (Baju Hitam)
BUGISWARTA.com, Sinjai---Ketua Umum Pemuda Muslimin Indonesia (PM-I) Cabang Sinjai menilai kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sinjai lalai dan teledor dalam hal pendataan organisasi yang ada di Sinjai. Jumat, 24 Maret 2017.

Hal ini diutarakan oleh Akmal selaku Ketua PM-I Sinjai karena Dokumen Syarat Surat Keterangan Terdaftar Organisasi yang telah disetor oleh Pemuda Muslimin Indonesia tercecer, padahal pihaknya sudah menyetorkannya pada Juni tahun 2016 lalu.
"Saya sangat menyayangkan hal tersebut, ini menandakan bahwa Kesbangpol Sinjai tidak tertib administrasi. Seharusnya setiap berkas yang masuk dicatat atau diregister sehingga mudah di cek", kata Akmal dengan kecewa.
Lanjut Akmal, jika kejadian ini jelas merugikan khususnya organisasinya yang sampai saat ini menunggu tanda daftar namun tak kunjung datang.

"Setelah menyetor berkas saya sebenarnya menunggu informasi dari kesbangpol apakah berkas kami sudah diproses atau belum, tapi sampai hari ini tidak ada informasi Sehingga saya kemudian menanyakan berkas kami dan dinyatakan hilang, Ini adalah sebuah preseden buruk pelayanan publik di Sinjai", kuncinya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.