Pilkada Sinjai 2018 Haedar Andi Rahman Belum Tentukan Sikap

SINJAI, Bugiswarta.com---Kandidat Bakal Calon Bupati Sinjai yang saat ini santer diisukan bakalan meramaikan Pilkada Sinjai 2018 H. Haedar Andi Rahman mengatakan saat ini dirinya baru melakukan sosialisasi dan belum menentukan sikap, kendati puluhan Baliho sudah terpasang dibeberapa titik di Kabupaten Sinjai. Minggu, (19/3/2017).

Hal ini diutrakan Kepala Biro Sumber daya Manusia (SDM) BPK RI ini saat setelah memberikan materi pada diskusi Publik tentang Birokrasi, Kesehatan dan Pendidikan yang diadakan Yasmin di Aula Pertemuan Hotel Rovina Sinjai.

" Baru sosialisasi dahulu ketengah Masyarakat dan silaturahmi dengan beberapa balon namun sampai saat ini juga belum menentukan sikap kemungkinan bulan juni mendatang, kita juga sudah menyebar sebanyak 50 baliho sosialisasi, " Katanya.

Namun lanjut Putra Bikeru Sinjai Selatan ini, support dari keluarga bahkan pimpinannya di BPK RI sangat mendukung terkait akan majunya pulang kampung dan mengabdi di Sinjai untuk yang lebih baik lagi, Tambahnya.

Di Sinjai saat ini beberapa balon bupati Sinjai bersiap-siap untuk Pilkada 2018 mendatang, seperti Nasyit Umar (Anggota DPR RI Dapil II Sulsel asal Sinjai), Andi Nasjuadil Hamzah Wari, Mizar Roem (mantan Ketua KNPI Sulsel) Andi Kartini (Wakil Ketua DPRD Sinjai), A Harun (Anggota DPRD Kalimantan Timur), A Mappibali, Jamaluddin (pengusaha), H. Kapos, Andi Zainal Iskandar (DPRD Sinjai).

Sedang tiga diantaranya sebagai peserta calon Bupati dan wakil Bupati sebelumnya yakni Wakil Bupati Sinjai A Fajar Yanwar mempromosikan diri maju sebagai balon Bupati, mantan calon Bupati Sinjai A. Mahyanto Masda, dan A. Seto Gadhista Asapa juga mulai bersosialisasi.

IZHAR/USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.