Pilkada Sinjai 2013 Sempat 'Kecewa', Amsul Mappasara Kini Sebar 150 Baliho

Amsul Mappasara (Baju Hitam)
BUGISWARTA.com, Sinjai---Baliho selalu identik dengan ajang dan tujuan untuk mempromosikan kegiatan atau figur tertentu. Salah satunya adalah politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Amsul Mappasara Sultan yang mulai menyebar 150 lembar baliho dengan ukuran 4x3 meter. 

Penyebaran baliho itu dimaksudkan untuk mensosialisasikan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati di Sinjai pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai Tahun 2018 mendatang. 
"Sudah ada 150 lembar baliho saya yang buat dan siap saya sebar di sembilan kecamatan di Sinjai", kata Amsul, Senin 20 Maret 2017.
Tahap awal yang dia lakukan saat ini yakni mensosialisasikan diri sebagai balon bupati kepada warga Sinjai, sebab saat ini kurang yang mengenal figur dan track recordnya jika dia ingin bertarung di Pilkada Sinjai. 

Pada Pilkada tahun 2013 lalu Amsul pernah menjadi bakal calon hanya saja tak mendapat partai untuk dikendarai sehingga tak resmi jadi calon Bupati.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.