Perubahan AKD Fraksi PPP ditentukan DPW PPP Sul-Sel -->
Cari Berita

Perubahan AKD Fraksi PPP ditentukan DPW PPP Sul-Sel

BUGISWARTA.com,Soppeng---Perubahan Komposisi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan (DPRD Sul-Sel) hingga hari ini belum diputuskan.

Rapat fraksi pada hari ini, Senin 20 Maret 2017 yang dipimpin langsung oleh Asrul Makkaraus yang merupakan Ketua Fraksi PPP DPRD Sul-Sel hanya sebatas mendengar keinginan masing-masing anggota mengenai perubahan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).
"Komunikasi antar pimpinan fraksi masih berjalan, kita masih mencari formulasi yang tepat. Kita akan melihat nanti apakah cuma pimpinan yang bergeser ataukah seluruh AKD akan dirombak total", ungkapnya.
Mengenai pergeseran anggota Fraksi PPP DPRD Sulawesi Selatan, Asrul Makkaraus tunduk dan patuh pada keputusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulawesi Selatan.

"Untuk pergeseran anggota DPRD dari PPP, kita serahkan kepada DPW PPP Sulawesi Selatan untuk mengatur dan menetapkannya. Fraksi Sebagai perpanjangan tangan Partai di DPRD maka sebagai kader kami akan menjalankan amanah dimanapun kami ditempatkan", tutup Mantan Ketua GP Ansor NU Gowa.

Hadir dalam rapat tersebut, Syahrir Langko (Wakil Ketua), Andi Nurhidayati (Sekretaris), Hafid Pasiangan (Bendahara) dan Rahman Hasanuddin (Tenaga Ahli Fraksi).
 
USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI