Ormas Islam Apresiasi Program Shalat Berjamaah Fahsar

Shalat Berjamaah Bupati dan Wakil Bupati Bone (A. Fahsar M. Padjalangi dan Ambo Dalle)
BUGISWARTA.com, Bone---Program shalat lima waktu secara berjamaah di masjid yang digelar oleh Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi kepada seluruh anggota Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala SKPD/UPTD, TNI dan Polri, melalui surat edaran yang dikeluarkan pada hari Selasa 7 Maret 2017 lalu, dengan nomor surat 441/440/III/Kesra.

Bukan hanya bagi instansi negara yang ada di Kabupaten Bone, Fahsar juga mengajak kepada seluruh pengusaha swasta dan lembaga kemasyarakatan agar ikut andil dalam melaksanakan program tersebut.

Hal ini mendapatkan apresiasi dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam di Kabupaten Bone. Ormas yang dimaksud salah satunya adalah Pemuda Muhammadiyah yang dipimpin oleh Gunawan.

Gunawan selaku pemimpin Ormas Pemuda Muhammadiyah memberikan jempol (baca: apresiasi) kepada pemerintahan Andi Fahsar Mahdin Padjalangi karena baru pertama kali ada Pimpinan Daerah yang mengeluarkan surat edaran shalat berjamaah di masjid.

Ketua Pemuda Muhammadiyah, Gunawan akan memberikan dukungan penuh dan  ikut berkontribusi dalam merealisasikan program Bupati Bone tersebut. Karena menurutnya kegiatan yang bersifat himbauan ini baru pertama kali di lakukan oleh sepanjang pemerintahan di Kabupaten Bone.

"Kita harus memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bone dibawah kepemimpinan Andi Fahsar, karena ini merupakan syiar yang dilakukan oleh pemerintah, apalagi dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat betapa pentingnya pelaksanaan shalat lima waktu", Gunawan menerangkan.

Mantan Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( DPC IMM) Bone ini melanjutkan pemerintah harus tetap konsisten terhadap program kerja yang telah dia canangkan. "Jangan sampai program tersebut berhenti begitu saja tanpa ada tujuan yang dicapai", kata Gunawan mengakhiri.

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.