Operasi Simpatik 2017, Satlantas Polres Sinjai Nasehati Pelanggar Lalu Lintas -->
Cari Berita

Operasi Simpatik 2017, Satlantas Polres Sinjai Nasehati Pelanggar Lalu Lintas

Para pengendara diberi pemahaman mengenai aturan berlalu lintas
BUGISWARTA.com, Sinjai---Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort (Satlantas Polres) Sinjai bersama dengan jajarannya mengadakan giat Binluh Dikmas Operasi Simpatik 2017 yang bertempat di Jalan Persatuan raya tepatnya didepan Lapangan Nasional Sinjai. Selasa, 7 Maret 2017.

Dalam operasi kali ini, para petugas banyak mendapatkan pengguna jalan yang melanggar namun pihak Polres Sinjai hanya memberikan pemahaman kepada para pengendara.

Kaur Bin Ops Satlantas Polres Sinjai, IPTU Ambo Syahrir mengatakan bahwa mereka yang ditemukan melanggar Undang-Undang Lalu Lintas dikumpulkan di tempat terbuka terutama pengendara roda dua.

"Topik utama adalah membahas perlunya kesadaran masyarakat baik yang terorganisir atau tdk terorganisir untuk menumbuhkan kesadaran tertib berlalu lintas pada diri masing masing individu agar menjadikan Sinjai sebagai kota yang berkeselamatan, sosialisasi ini dalam rangka mengawal kebijakan "Promoter Operasi Simpatik Bapak Kapolri", Ops simpatik tanggal 1 hingga 21 Maret 2017", Ambo Syahrir menerangkan.

Setelah memberikan pemahaman kepada para pengguna jalan atau pengendara yang melanggar, para petugas dari Satlantas Polres Sinjai kemudian melepasnya.

ZAKARIA/MULIANA AMRI