Menikmati Pesona Permainan Air Water Park Bantimurung

BUGISWARTA.com, Maros -- Maros terkenal dengan wisata air terjun dengan berbagai sensasi permainan air salah satu tempatnya adalah Water Park Bantimurung wisata air ini  selalu ramai pengunjung tiap harinya.

Obyek wisata ini terletak di Kecamatan Bantimurung Maros. Jika sudah sampai di gerbang lokasi  wisata, pengunjung akan di sambut dengan patung kupu-kupu raksasa dan patung kera raksasa. Kupu kupu dan kera ini merupakan ikon atau simbol untuk pengunjung bahwa telah sampai di Bantimurung.

Water park berada di sisi kanan atau utara Bantimurung.  Objek ini memiliki keindahan alam dan wahana permainan air yang menyenangkan bagi pengunjung.
"Tempat  ini sangat disenangi anak-anak saya setiap liburan sekolah mereka selalu meminta untuk dibawa ke tempat ini untuk sekedar bermain air dan latihan renang katanya", ucap seorang ibu yang tak ingin di sebutkan namanya.
Banyak pengunjung dan anak kecil yang suka datang bersama orang tuanya atau keluarga untuk menikmati keindahan alam.

Selain itu juga  mengabadikan momen itu dengan berfoto di bawah guyuran air terjun ataupun guyuran ember air yang penuh dengan air siap untuk di tumpahkan dan menikmati  pesonanya.

Setiap pengunjung yang  datang bersama dengan keluarga selalu membawa bekal makanan dari rumah sendiri biar lebih praktis kata pengunjung lainnya. 

NURWANA/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.