MA Lita Bentuk Komunitas Literasi, Ini Agendanya


BUGISWARTA.com, Bone -- Para pelajar Madrasah Aliyah (MA) Muhammadiyah Lita mendeklarasikan terbentuknya komunitas literasi yang diberi nama "Komunitas Literasi Madrasah Aliyah" pada tanggal 5 Maret 2017.

Komunitas pelajar yang memiliki cita-cita untuk menjadi penulis akan mendapatkan binaan dari pihak sekolah dan alumni serta media online bugiswarta.com. Hal ini disampaikan oleh Akbar selaku Master Training usai menggelar penutupan.
"Angkatan pertama sebanyak 20 orang dan dua pekan kedepan akan mengadakan pertemuan kembali, sebagai evaluasi dan rancangan program", kata alumni Pondok Pesantren  Rahmatul Asri Enrekang ini.
Akbar yang juga merupakan alumni IMM Kota Malang menuturkan bahwa para pelajar ini akan mengaktifkan majalah dinding sekolah yang dikelola secara profesional dengan bimbingan para guru.
"Kita optimis melihat semangat dan potensi mereka dalam menulis", beber Akbar yang juga putra kelahiran Lamuru ini.
Sebelumnya para pelajar setelah menerima beberapa materi tentang jurnalistik, dari mantan komisioner KPU Bone Muhiyying, Redaktur Pelaksana Bugiswarta.com Usman Al-Khair, pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sul-Sel Taufik, Alumni IMM Kota Malang Akbar dan pengurus komisariat IMM Lappariaja.

Berikut beberapa dokumentasinya: 
 
Para pelajar berpose di halaman laboratorium sekolah
Proses Penerimaan Materi

Acara penutupan dan pembentukan Komunitas Literasi Madrasah Aliyah Muhammadiyah Lita/Usman Al-Khair           
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.