Longsor Desa Puncak Dibiarkan, Akses Jalan Warga Terhambat

Longsor yang terjadi di Desa Puncak Sinjai Selatan (Dok. AM)
BUGISWARTA.com, Sinjai---Longsor yang terjadi di jalan poros Dusun Lempangan Desa Puncak Sinjai Selatan mengakibatkan akses jalan bagi masyarakat terhambat. Hal yang lebih fatal bahwa sampai saat ini belum ada penanganan dari pemerintah setempat padahal longsor tersebut terjadi sekitar dua minggu yang lalu. Rabu, 8 Maret 2017.

Tokoh masyarakat setempat Amiruddin Mappinessa menuturkan bahwa longsor tersebut terjadi akibat curah hujan dengan intensitas tinggi yang kemudian mengakibatkan terhambatnya akses jalan yang menghubungkan Desa Palangka, Desa Songing, dan Desa Polewali.
"Sudah dua minggu terjadinya longsor ini, namun pihak terkait belum ada yang menangani sehingga akses masyarakat menjadi terganggu", keluh Amiruddin.
Dia berharap agar aparat pemerintah dapat menangani longsor tersebut karena hal itu sangat membahayakan pengguna jalan yang akan melintas dikarenakan kondisi jalan yang licin dan berlumpur, tambahnya.

Sampai berita ini dipublikasikan, aparat terkait belum bisa dikonfirmasi terkait dengan keluhan warga setempat.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.