Konsolidasi Kepengurusan, DPD I KNPI Sulsel Temui KNPI Sinjai

SINJAI, Bugiswarta.com---Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai bersilaturahmi dengan Ketua Harian DPD I KNPI Sulsel di Warkop 189 Jalan Basuki rahmat Sinjai Utara, Rabu, (15/3/2017).

Dalam pertemuan ini hadir Ketua Harian DPD I KNPI Sulsel Arsony, ketua carateker DPD II KNPI Sinjai Zakaria Suyuti bersama dengan pengurus KNPI Sinjai versi Yassir Mahmud, Ketua Ansor Sinjai Muhammad Naim.

Carateker KNPI Sinjai Zakaria Suyuti mengatakan jika pertemuan kali ini hanya membicarakan tentang langkah organisasi kedepan.

" Kunjungan dalam rangka kordinasi menjelang pelantikan KNPI Sulsel dan ini juga sekedar silaturahmi saja sekaligus Konsolidasi kepengurusan, " Katanya.

Sementara Ketua harian DPD I KNPI Sulsel Arsony berharap KNPI Sinjai untuk terus mensosialisasikan keberadaan organisasi kepemudaan di Sinjai ini.

" Selepas pelantikan nanti kita mendorong KNPI Sinjai untuk yang pertama melaksanakan musda, saya juga melihat Progres dari organisasi ini sangat tinggi dibuktikan dengan sudah banyak OKP yang akan bergabung dan kita akan selalu bersinergi dengan Ormas kepemudaan, " Pungkasnya.

Pelantikan DPD I KNPI Sulawesi Selatan sendiri akan digelar di Makassar pada tanggal 26 Maret 2017 yang bertempat di Hotel Clarion Makassar.

IZHAR/USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.