KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai Paparkan Program Kerja di Kecamatan Tellulimpoe -->
Cari Berita

KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai Paparkan Program Kerja di Kecamatan Tellulimpoe

Suasana Pemaparan Program Kerja KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai
BUGISWARTA.com, Sinjai---Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) STISIP Muhammadiyah Sinjai pada hari Senin, 20 Maret 2017 melakukan seminar program kerja kecamatan yang diadakan di aula kantor Kecamatan Tellulimpoe.

Pada seminar program kerja tersebut dihadiri oleh Amir sebagai pembimbing KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai, sekretaris camat Tellulimpoe, Ketua Cabang Muhammadiyah Tellulimpoe, Babinkantibmas Tellulimpoe, Lurah Mannati, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, beberapa kepala desa dan para mahasiswa KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai se-Kecamatan Tellulimpoe.

Pak Amir selaku pembimbing KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai mengatakan, "saya sangat berharap mahasiswa KKL STISIP Sinjai yg ada di setiap desa di Kabupaten Sinjai agar tetap menjaga nama baik almamater".

Sementara itu Lurah Mannati mengatakan bahwa para mahasiswa KKL membuat program kerja yg bisa di selesaikan sebelum penarikan dan tentunya dapat bermanfaat bagi masyarakat umum. 

Senada dengan pernyataan dan harapan Lurah Mannati, Babinkantibmas Tellulimpoe sangat berharap kepada mahasiswa KKL agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan serta mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.

Seminar program kerja ini yang telah disepakati adalah sebagai berikut:
1. Bakti Sosial
2. Sosialisasi Kabupaten Sehat
3.Pendataan Alumni Muhammadiyah Kecamatan Tellulimpoe
 
IZHAR/MULIANA AMRI