Kaswadi Razak : Golkar Soppeng Bertekad Usung NH Sebagai Calon Gubernur Sul-Sel -->
Cari Berita

Kaswadi Razak : Golkar Soppeng Bertekad Usung NH Sebagai Calon Gubernur Sul-Sel

BUGISWARTA.com, Soppeng---Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak yang juga merupakan ketua DPD II Partai Golkar mengkampanyekan Ketua Umum DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) sebagai calon gubernur Sulawesi Selatan dihadapan puluhan ribu masyarakat Soppeng saat pelantikan DPD II Golkar Soppeng ditanah kelahiran Arung Palakka Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan. Senin 13 Maret 2017.

Orasi Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak pada kegiatan pelantikan yang dirinya sebagai ketua Partai Golkar Soppeng, ia mengajak masyarakat Soppeng untuk bersama-sama mendukung ketua harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid untuk maju pada pesta demokrasi Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sul-Sel) tahun 2018 mendatang.
"Izinkan saya atas nama Partai Golkar Soppeng menyampaikan tekad untuk mendukung bapak (Nurdin Halid, menjadi Gubernur Sulawesi Selatan)", kata Kaswadi Razak selaku Ketua Golkar Soppeng ini.
Sekadar untuk diketahui bahwa pelantikan pengurus Partai Golkar Soppeng di Lapangan Hikmah Takkalala oleh Nurdin Halid tersebut dihibur oleh penyanyi dangdut kenamaan ibukota Zaskia Gotik yang juga dihadiri oleh puluhan ribu masyarakat Soppeng yang begitu antusias sampai-sampai hampir memenuhi jalan raya.

Foto-Foto Pelantikan




USMAN ALKHAIR/MULIANA AMRI