Istri Wabup Soppeng Takjub Akan Pesona Bumi Latemmamala

Istri Wabup Soppeng saat melihat pesona Bumi Latemmamala di Villa Ratu Belanda
BUGISWARTA.com, Soppeng---Sosok yang tampak anggun dan memiliki kepribadian tenang ‎sambil tersenyum Andi Nurul Muliza yang baru-baru ini dipersunting oleh Supriansa yang merupakan Wakil Bupati Soppeng, merasa takzim dan takjub akan pesona Bumi Latemmamala Kabupaten Soppeng. Senin 13 Maret 2017.
"Kesannya bagus, pemandangan Soppeng keren, banyak gunungnya, unik". Kata Andi Nurul sambil tersenyum dihari pertama saat ia menemani suaminya diruang kerja Wakil Bupati di Jalan Salotungo.
Sebagai seorang istri wakil bupati, Andi Nurul begitu memahami tupoksinya. Ia merasa ikut berperan serta dalam melayani ‎masyarakat Soppeng yang suaminya memiliki kinerja sebagai pembantu Bupati Soppeng.
"Kalau suami saya pembantu bupati, maka saya pembantu Ibu Bupati", ungkapnya dihadapan artis Rere Regina sambil ngobrol santai dengan senyuman khasnya.
Selain itu agenda yang akan dilakukannya adalah meletakkan karangan bunga bersama Ibu Bupati di Kuburan Jarak Caddi yang merupakan makam para raja Soppeng pada tanggal 20 Maret 2017 mendatang sebagai rentetan Hari Jadi Soppeng (HJS).

‎Hal itu diketahuinya usai  bertemu dengan Dinas Sosial untuk melakukan koordinasi terkait dengan agenda HJS, kendati ia merasa kelelahan dengan pesta rakyat bersama dengan ribuan masyarakat Soppeng.

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.