Istri Wabup Soppeng Andi Nunu Makan Siang Tanpa Dampingan Suami

Supriansa dan Andi Nurul Muliza/Facebook
BUGISWARTA.com, Soppeng---Terkait hubungan asmara pasangan suami istri selalu saja tidak luput dari pemberitaan media, baik media cetak ataupun media online. Salah satunya adalah istri Wakil Bupati Soppeng Andi Nurul Muliza yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan mengadakan pesta rakyat dengan semarak dan meriah di Lapangan Gasis harus makan siang dihari pertama di kediamannya tanpa Wabup Soppeng Supriansa,SH., MH.

Hal itu dilakukan Andi Nunu sapaan dari Andi Nurul Muliza lantaran suaminya yang merupakan Wakil Bupati Soppeng sedang menjalankan tugas dan amanahnya sebagai abdi dan pelayan bagi masyarakat. Sang suami mengonfirmasi hal tersebut dengan mengatakan,
"Dia makan sendiri di Rujab, tanpa saya dampingi tapi Istriku mengerti bahwa saya pembantu dan pelayan masyarakat", kata Supriansa, Selasa 14 Maret 2017.
‎Sosok Andi Nunu dikenal memiliki jiwa yang tenang, kepribadian yang tidak terlalu banyak bicara bahkan terkesan pendiam, dan terlihat sabar dalam mengambil hati Wabup Soppeng yang memiliki jiwa sebagai orator ulung sejak menjadi mahasiswa hingga menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng.

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.