Ikut Andil Kinerja Pemerintahan, Istri Wabup Soppeng Hadiri "Subuh Mengaji"

Istri Wakil Bupati Soppeng Andi Nurul Muliza terlihat ikut melaksanakan Subuh Mengaji Di Pacongkang Desa Barang Kecamatan Liliriaja, Selasa 14 Maret 2017.
BUGISWARTA.com, Soppeng---Wakil Bupati Soppeng Supriansa SH., M.H bersama dengan sang istri Andi Nurul Muliza yang baru-baru ini dipersuntingnya dan melangsungkan pesta pernikahan di lapangan Gasis Watansoppeng pada Minggu 12 Maret 2017 lalu tampak hadir dalam shalat Subuh secara berjamaah di Masjid Nurul Irsyad Paccongkang, Desa Barang Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Selasa 14 Maret 2017.

Supriansa seusai shalat subuh secara berjamaah ia menyampaikan sepatah kata mengenai keutamaan shalat Subuh secara berjamaah kepada jama'ah masjid yang sempat hadir, ia mengatakan,
"Shalat shubuh memberikan kebaikan yang luar biasa baik di dunia maupun di akhirat" ungkap Supriansa dengan singkat.
Tidak luput juga perhatian Wakil Bupati Soppeng itu kepada masyarakatnya, ia menyampaikan tentang program Pemerintah Kabupaten Soppeng terkait dengan alokasi dana beasiswa yang meningkat drastis dari 400 juta pada tahun anggaran 2016 lalu menjadi 8 Milyar pada tahun anggaran 2017 ini. Dengan ekspresi yang menampakkan sikap optimistik  ia menuturkan,
"Program (beasiswa) ini untuk membantu orang tua yang tidak mampu menyekolahkan anaknya karena minimnya biaya serta untuk memacu siswa yang berprestasi untuk meningkatkan motivasi belajarnya", tandasnya.
Salah satu kegiatan yang menarik dan bernuansa religius tidak luput dari Program Pemerintah Kabupaten Akar Super ini yang diberi nama "Subuh Mengaji" yang  dicetuskan oleh Supriansa beberapa waktu lalu dan kegiatan tersebut telah dilaksanakan secara bergilir di beberapa masjid diseluruh Kabupaten Soppeng.

Pemerintah mengharapkan program "Subuh Mengaji" ini selain untuk meningkatkan iman dan ketakwaan bagi aparat yang bergelut dipemerintahan maupun masyarakat biasa agar dapat menjadi sarana untuk menyampaikan program pemerintah lainnya dan juga bertujuan untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat melalui dialog setelah shalat Subuh.

Turut hadir dalam kegiatan "Subuh Mengaji" ini Asisten III Kamaruddin, SE, para Kepala SKPD, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Takalala, para Camat, Lurah dan Desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI 
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.