HIPMI PT Kampus Biru Unismuh Lantik Pengurus Baru

BUGISWARTA.com, Makassar--- Dengan mengusung tema "Menumbuhkan Semangat Organisasi Demi Terwujudnya Pengusaha Muda yang Tangguh dan Berkarakter", Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) PT Kampus Biru Universitas Muhammadiyah Makassar periode 2017-2018 menggelar pelantikan pengurus baru yang saat ini dipimpin oleh Amar Ma'ruf. Rabu,  22 Maret 2017.

Pelantikan pengurus yang di laksanakan di Unismuh Bisnis Center Makassar (UBC) dihadiri oleh beberapa petinggi dari internal HIPMI dan juga pimpinan Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh), serta dari lembaga internal kampus dan lembaga ekstrakampus.

Dalam sambutannya Amar Ma'ruf selaku ketua umum baru HIPMI PT Kampus Biru Universitas Muhammadiyah Makassar mengajak seluruh rekan-rekan sepengurusan untuk mengoptimalkan segala potensi dan sumber daya yang ada untuk mencapai cita-cita HIPMI sebagaimana yang tertera dalam tema pelantikan yakni "menumbuhkan semangat organisasi demi terwujudnya pengusaha muda yang tangguh dan berkarakter".

Lebih lanjut, ditemui setelah pelantikan. Pria kelahiran Sinjai ini mengatakan bahwa semangat kemandirian lewat jalur berwirausaha mesti tumbuh di setiap diri mahasiwa pada umumnya, dan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar pada khususnya serta menjadi tantangan kami ke depan di dalam mewujudkannya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.