Himpunan Pelajar Mahasiswa Palili –Makassar Kembali Aktif

BUGISWARTA.com, Makassar -- Himpunan Pelajar Mahasiswa Palili-Makassar (HPMP-M) yang berdomisili di Makassar kembali diaktifkan setelah beberapa lama mengalami masa tidur panjang.

Ketua HPMP-M Muh. Yusup  ditemui media, Rabu 22 Maret 2017 di Paccinongan Gowa, menegaskan, organisasi paguyuban yang cenderung kepada persaudaraan yang berasal dari Polman Mandar.

Bangkitnya organisasi ini adalah merupakan  usaha perjuangan dari para senior angkatan sebelumnya,  tandas  mahasiswa UIN Alauddin Makassar Fakultas Adab dan Humaniora 2012 ini.

Organisasi ini adalah wadah  resmi yang ketua kerukunan langsung dari Bupati Polewali Mandar,  H. A. Ibrahim Masdar, tambah  Masdar mahasiswa UIN Alauddin Makassar Fakultas Dakwah dan Komunikasi Jurusan PMI/Kesejahteraan Sosial  2014.

Setelah kepengurusan  Muh. Yusup  akan diadakan Musyawarah Besar (Mubes)  Mei 2017 ,  tutur ketua panitia yang telah di tunjuk oleh pengurus harian HPMP,  Muh. Anas dari Unismuh Makassar, Fakultas Tekhnik Jurusan Arsitektur ini. 

JUANGSAH/MULIANA AMRI

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.