Henny Latif Ajak Masyarakat Soppeng Hindari Calo Saat Membayar Pajak. -->
Cari Berita

Henny Latif Ajak Masyarakat Soppeng Hindari Calo Saat Membayar Pajak.

BUGISWARTA.com, SOPPENG -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Provinsi Sulawesi selatan Henny latif menegaskan kepada masyarakat agar dalam membayar pajak kendaran menghindari pengurusan melalui calo. Hal tersebut di katakan saat menghadiri acara sosialisasi pajak kendaraan, yang di laksanakan Badan pendapatan daerah (papeda) Provinsi Sulawesi selatan, melalui UPT pendapatan Daerah, di Hotel Grand Saota,Kamis (30/3/2016)  

Henny Latif mengharapkan, bagi seluruh masyarakat agar lebih taat dalam membayar pajak demi terlaksananya dengan maksimal pembangunan Daerah. Selain itu, politisi gerindara ini mengutarakan, agar masyarakat dalam membayar pajak tak melalui calo. Dikarenakan, sudah ada beberapa pos pembantu pelayanan yang disediakan di Kecamatan yang ada di soppeng.

Henny Latif menuturkan, Ada empat Kecamatan yang di sediakan untuk pembayaran pajak kendaraan bagi masayarakat. Diantaranya Kecamatan Lilirilau, meliputi Desa, Kebo Tetewatu, Pallapaoe, Kecamatan Liliriaja diantaranya, Desa Barang, Kecamatan Marioriawa,Kantor camat baru - batu, serta Panincong. Untuk kecamatan Marioriwawo terdapat gerai Takalala.

"Dari empat Kecamatan yang sudah ada,tak tertutup kemungkinan akan di tambahkan di empat Kecamatan lagi nantinya,"katanya.

Henny latif menambahkan, bagi masyarakat yang memiliki kendaraan dan terkena musibah sekiranya mengajukan untuk kepengurusan jasa raharja. Dikarenakan kepengurusan belaku selama enam bulan.

Usman