Fahsar Gratiskan Sewa Stand untuk Masyarakat, Panitia HJB Tidak Tahu

Foto Istimewa
BUGISWARTA.com, Bone --Beradarnya Kabar gembira pada masyarakat, terkait dengan geratisnya Sewa Stand pada Expo Hari jadi Bone (HJB) ke-687 pada April 2017 mendatang yang dilontarkan oleh Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi di Media. Selasa 14 maret 2017, Ironisnya kabar yang beredar belum diketahui oleh ketua Panitia Expo HJB, Andi Reski.

Bca juga : Pengusaha Keluhkan Mahalnya Sewa Stand di Expo HJB, Ketua HIPMI Bone Angkat Bicara

Saat dikonfirmasi, Ilo nama Sapaan Andi Reski malah kaget terkait dengan adanya kabar tersebut, malah dirinya belum mengetahui dan baru akan melakukan koordinasi dengan pemerintah Daerah.

"Wah, Saya belum tahj kalau stand akan digeratiskan pada Expo HJB, saya mau berkoordinasi dulu dengan pemerintah terkait dengan Kebenarannya, nanti saya kabari lagi,"kata Ilo

Sebelumya, Andi Resky mengaku dalam pelaksanaan Expo HJB ke-687 panitia menyiapkan 100 stand untuk seluruh SKPD, 27 kecamatan dan pengusaha Swasta lainnya, namun terkait dengan Harga kata Ilho nama Sappan Andi Resky, untuk SKPD dan Kecamatan dirinya menetapka harga 7 juta perstend, sementara untuk pengusaha tergantung dari Negosiasinya.

"Untuk SKPD dan Kecamatan itu 7 juta, namun untuk pengusaha itu bervariasi tergantung dari negosiasinya, bisa mencapai harga 10 juta tapi minimal 7 juta." Kata Ilho

Syahruddin/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.