dr. Rifki Ismulail : IMM Sehat di Usia ke 63 Tahun

BUGISWARTA.com, Makassar---Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) semenjak didirikannya pada tanggal 14 maret 1964 kini diusianya yang ke-53 tahun masih tetap menjadi organisasi gerakan mahasiswa yang konsisten terhadap pengawalan sejarah kebangsaan.

Hal ini disampaikan oleh mantan Ketua Komisariat Kedokteran Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) makassar dr. Rifki Ismulail, S.Ked dihari kelahiran IMM 14 Maret 2017.

Andi Rifqi yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Bidang Pemberdayaan Masyarakat (SPM) Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Sulawesi Selatan ini menuturkan harapannya dengan mengatakan,
"Kami di IMM mampu melahirkan regenerasi kader yang sehat secara potensi dan karakter dalam artian bahwa kader tersebut senantiasa menjaga kesucian gerakan IMM amar ma'ruf nahi mungkar".
Ia melanjutkan penuturannya dengan mengatakan bahwa regenerasi kader yang dimaksud adalah mampu memberikan pemikiran, solusi yang sehat bagi permasalahan bangsa yang sudah kronis ini. 

"Mewujudkan akademisi Islam yang berakhlak mulia dengan tri kompetensi gerakan IMM baik secara spiritual intelektual dan humanitas yang senantiasa menjaga egostrong  kesehatan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah", katanya mengakhiri.

USMAN/MULIANA AMRI

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.