DPD II Partai Golkar Sinjai Pemilihan Ketua Empat Kecamatan

Suasana Pembukaan Musyawarah Kecamatan  DPD II Partai Golkar Sinjai
SINJAI, ---Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sinjai mengadakan Musyawarah Kecamatan dan Desa se-kabupaten Sinjai yang diadakan di Gedung Kantor Golkar jalan Andi Abdul Latif Sinjai.Minggu, (5/3/2017).
Dalam musyawarah kali ini untuk memilih ketua Partai Golkar empat kecamatan yakni Sinjai tengah, Sinjai utara, Sinjai barat dan pulau sembilan dihadiri oleh Ketua DPD II Partai Golkar Sinjai Andi Izkandar Z Latief, Anggota DPRD Sinjai dari Fraksi Golkar Andi Kartini Ottong, Andi Hartati Malkab, Fitrawati Andi Fajar Yanwar, Pengurus Partai Golkar, dan Kader dari setiap Kecamatan.

Ketua DPD II Partai Golkar Sinjai Andi Iskandar Z Latief mengatakan hal ini dilaksanakan sebagai wujud untuk menghidupkan mesin partai sehingga pergantian serta rotasi kepengurusan perlu dilaksanakan apalagi saat ini DPD II Partai Golkar Sinjai digenjot untuk menyelesaikan musyawarah hingga tingkat Desa secepatnya.
" Kami harus bekerja keras untuk bisa merampunkan Musyawarah hingga tingkat Desa, sebagai orang yang dipercayakan memimpin Golkar Sinjai tugas utama yang ingin tercapai adalah melakukan konsolidasi secara total dan penuh serta mesin partai bisa berjalan, saya harap musyawarah kali ini nisa berjalan sesuai yang kita harpkan, " Harapnya.
Sampai berita ini diturunkan Musyawarah untuk memilih Ketua setiap Kecamatan dan Desa masih sementara berlangsung.

IZHAR/USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.