Bupati Soppeng Tak Gentar Buat Soppeng Menjadi Ramai

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE bersama Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH., MH, /Istimewa

BUGISWARTA.com, Soppeng---H. A. Kaswadi Razak semenjak ia dilantik dan menduduki kursi jabatan sebagai Bupati Soppeng, hampir setiap bulan Bumi Latemmamala selalunya memiliki event/kegiatan yang melibatkan ratusan hingga puluhan ribu orang.

Namun dirinya mengaku semangatnya tidak kendor sedikit pun, apalagi dengan adanya kegiatan besar di Kabupaten Soppeng, hal itu tentunya menjadi cikal bakal pemicu perputaran ekonomi yang meliputi hampir seluruh elemen masyarakat.
"Tidak ada hentinya kegiatan dan saya tidak gentar", kata Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak kepada Bugiswarta.com pada Senin 13 Maret 2017 saat ia menceritakan beberapa kegiatan besar yang telah berlalu dan yang akan dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Soppeng di Jalan Pengayoman. Senin 13 Maret 2017.
Sejumlah kegiatan besar belakangan ini telah melibatkan seluruh elemen masyarakat Soppeng dan masyarakat yang berada di luar Soppeng. Kegiatan besar yang dimaksud yakni dimulai dari pesta pernikahan Wakil Bupati Soppeng, acara pelantikan dan pengurus Partai Golkar, event fotografi Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Soppeng, Trail Adventure, Mobil Adventure, Hari Jadi Soppeng dan kegiatan lainnya.

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.