Bupati Buka Musrembang Tingkat Kabupaten Sinjai -->
Cari Berita

Bupati Buka Musrembang Tingkat Kabupaten Sinjai


BUGISWARTA.com, Sinjai---Pemerintah Daerah (Pemda) Sinjai menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang mengusung tema "Penyeimbangan Kesejahtraan Masyarakat Pelayanan Umum dan Daya Saing Daerah" ditingkat Kabupaten Sinjai yang dibuka langsung oleh Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya di Gedung Pertemuan Sinjai Utara. Rabu, 15 Maret 2017.

Hadir dalam musrenbang penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2018 kali ini diantaranya adalah Ketua DPRD Sul-Sel HM. Roem, Asisten II Setrov Sul-Sel Syukri Mattinetta, Wakil DPRD Sul-Sel Yusran Sofyan, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, SKPD, jajaran Forkopimda, Ormas, Lembaga Swadaya Masyarakat, dan undangan.
"Musrenbang ini merupakan tindak lanjut dari musrenbang yang telah diadakan ditingkat kecamatan dan desa, penyusunan program rencana kerja pembangunan daerah yang akan dilakukan pada 2018 mendatang", kata Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya dalam sambutannya.
Sampai berita ini terpublikasi dimedia, kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Sinjai masih berlangsung.

HAR/MULIANA AMRI