Becek dan Berlumpur, Soppeng Expo 2017 Tetap Ramai

Bugiswarta.com Soppeng, -- Suasana Soppeng Expo 2017 yang merupakan rangkaian Hari jadi Soppeng ke 756 di stadion H. Andi Wana becek dan berlumpur. 

Namun hal itu tidak membuat masyarakat resah mengunjungi stand pemeran pembangunan dikarenakan jalanan becek bahkan pada malam minggu Soppeng Expo tetap ramai dikunjungi masyarakat dari kota hingga pelosok Desa, Minggu 26 maret 2017.

Namun demikian, pelaksana harus menjadikan Even ini sebagai catatan, agar pelaksanaan pameran berikutnya musim hujan bisa diantisipasi dengan menempatkan lokasi pameran ditempat yang tidak berlumpur.

"ini Seperti pemeran tahun lalu yang sangat dipadati pengunjung sampai berdesakan mengunjungi stand-stand pameran dan hiburan malam yang ada di lokasi tersebut, tapi ini berlumpur merusak suasana hati," kata Ari warga Soppeng kepada bugiswarta.com Sabtu malam 25/ maret 2017. 

Bahkan dari beberapa pedagan dari luar Soppeng mengatakan pameran ini harus diperhatikan oleh pihak pemerintah setempat dikarenakan acara ini salah satu membantu kemajuan daerah. 

"Sebagai kesadaran diri kita harus memperhatikan daerah yang kita cintai karena melalui dari acara kecil akan membuat kemajuan suatu daerah, kata Pedagang Ancu.

Masur /usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.