Bayi Asal Jeneponto Dapat Bantuan dari Group Whatsapp Accarita

 
Penyerahan Bantuan Oleh Grup Accarita Kepada Ibu Rabasia
BUGISWARTA.com, Makassar---Group Whatsapp Accarita untuk kesekian kalinya melakukan aksi kemanusiaan. Kali ini bayi asal jeneponto pasangan Rabasia dan Saharuddin yang memiliki kelainan saat lahir.

Usus sang bayi berkelamin perempuan itu terburai di luar perutnya sejak lahir, Selasa 7 Maret 2017 lalu.

Hal itu disampaikan oleh ibunya, Rabasia saat ditemui di RS Wahidin depan ruangan NICU 20 Maret 2017 pagi tadi.

Penyerahan bantuan dari Group Whatsapp Accarita di wakili oleh Arqam Azikin dan Bayu dan diterima langsung oleh ibu sang bayi, Rabasia.

Sehubungan dengan kondisi bayi yang tidak bisa ditemui karena dalam ruangan khusus maka sumbangan diserahkan di depan ruangan NICU RS Wahidin Makassar pagi ini, Senin 20 Maret 2017, disaksikan  Junaidi Tim Komunitas Jaringan Kemanusiaan. 

Ibu Rabasia mengucapkan banyak terima kasih karena anggota Group ACCARITA telah membantu meringankan.
"Saya ucapkan banyak terima kasih bagi saudara saudara saya di Accarita yang mau membantu meringankan beban keluarga kami, semoga apa yang disedekahkan bisa mendapatkan berkah dari Allah" jelasnya.
Hal lain disampaikan oleh Arqam Azikin, "semoga si kecil segera mendapatkan perawatan dan cepat sembuh ya Ibu. Maaf Ibu belum banyak yang kami sumbangkan untuk si kecil".

Kami dari panitia juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan grup Accarita yang telah ikut berpartisipasi dan tetap mendapatkan berkah dari Allah SWT. Amin.
USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.