Acara Hari Jadi Soppeng 756, Wagub Sul-Sel Nyatakan Pindah ke Gerindra

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang disela-sela acara pembukaan Hari Jadi Soppeng yang ke-756 menyatakan kepindahannya dari partai Golongan Karya (Golkar) ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Kamis 23 Maret 2017.

Saat ditanya mengenai kepindahannya ke partai besutan Prabowo Subianto dirinya meng-iyakan namun untuk saat ini dirinya menunggu konfirmasi dari DPP terkait keberadaanya di Partai Gerindra.

"Insya Allah, saya tinggal menunggu saja diterima apa nggak untuk bergabung", kata Wakil Gubernur dua periode ini ditengah keramaian pelaksanaan HJS ke-756 di Stadion Andi Wana.

Agus Arifin Nu'mang yang juga sebagai calon gubernur terkuat saat ini membeberkan bahwa dirinya sejak tahun 2008 tidak menjadi pengurus di partai pohon beringin, namun dia membantah kepindahannya ke Partai Gerindra bukan untuk persiapan pemilihan gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018 mendatang.

"Bukan saja (untuk pilgub) sudah lama nggak memegang partai, saya sudah tidak menjadi pengurus Golkar sejak tahun 2008", terangnya.

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.