Yotanabey Bangga Renovasi Sekolah dan Taman Baca MI Ulul Azmi Pangipangi

Danrem 141 Toddopuli, Kolonel Kav Yotanabey saat menghadiri Renovasi dan peresmian Taman Bunga di Kecamatan Libureng
Bugiswarta.com, Bone,- Komandan Korem (Danrem) 141 Toddopuli, Kolonel Kav Yotanabey mengahadiri  Pembongkaran sekaligus Renovasi Sekolah dan peresmian taman baca di Desa Ponre-ponre, Kecamatan Libureng, bukan hanya itu Danrem juga meresmikan taman Batu dan taman bunga di Lokasi MI Ulul Azmi. Senin(27/02/2017).

Danrem 141 Toddopuli, Kolonel Kav Yotanabey dalam sambutannya merasa bangga atas kerja keras hingga bisa melakukan pembokaran sekaligus meronavasi sekolah yang ada di Kecamatan Libureng Kabupaten Bone.
"Saya bangga bisa hadir ditempat ini karena acara ini adalah untuk kemanusiaan, terima kasih kepada guru yang sudah sukarela untuk mengajar anak sekolah di Desa Ponre ponre," Kata Yotanabay
Sementara itu, ketua Yayasan MI Ulil Azmi Pangipangi, Amiluddin, S.Ag.,M.Pd.I.MM membeberika apresiasi dan ucapan terimah kasi kepada seluruh elemant yang terlibat dalam pembangunan sekolah dan taman di Kecamatan Libureng.
"Pembangunan sekolah ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat, selain memberikan Bekal ilmu lengetahuan kepada siswa tentunya pembangunan sekolah ini mengurangi tingkat pengangguran di Daerah Pangipangi,"kata Amiluddin
Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh, H. Syarifuddin Area Manager SME dan SR Region Sulawesi Pertamina, Dandim 1407/Bone, Amiluddin, S.Ag.,M.Pd.I.MM. Ketua yayasan Ulul Asmi Indonesia, Danramil, Kapolsek dan Camat Kec. Libureng, dan pengurus yayasan serta masyarakat Desa Ponre Ponre, Kec. Libureng.

SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.