Winda Pelajar Cantik SMAN 1 Watansoppeng Jadi Duta Pariwisata 2017

Winda Zahra Wani saat berada di kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Soppeng

BUGISWARTA.com, Soppeng--"Saya mau terlibat dalam me‎mpromosikan wisata Kabupaten Soppeng", itulah komentar Winda Zahra Wani saat wawancara dengan bugiswarta.com, Selasa 28 Februari 2017.

Sosok gadis belia nan cantik yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Watansoppeng ini, awalnya mencari tau hal-hal yang berkaitan dengan Pariwisata di Bumi Latemmamala Kabupaten Soppeng.
"Saya mau terlibat dan mengambil peran untuk mempromosikan wisata Soppeng, jadi saya mencari tahu sendiri wawasan tentang pariwisata di Kabupaten Soppeng" ‎ kata Winda sapaan akrab gadis cantik kelahiran 11 September 2000 ini.
Gadis manis Winda Zahra Wani merupakan buah hati dari pasangan dari Bapak Mannawang S. Sos dan Ibu Mastang S. Ag bertekad untuk memperkenalkan Soppeng dengan berawal dari keberadaannya sebagai Duta pariwisata.

"Saya terpilih melalui seleksi dan dikukuhkan menjadi Duta Pariwisata akhir bulan Januari 2017 lalu",  Ungkap Winda pelajar yang memiliki kegemaran menyanyi.

USMAN AL-KHAIR LARAMPENG/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.