Tanya Pilkada Bone, Rismono Malah Fokus Pilgub Sulsel

Rismono Sarlim, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Bone dari Fraksi Hanura

BONE. Bugiswarta.com,- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sudah mulai hangat di perbincangan di Kabupaten Bone, namun Politisi Partai Hanura Rismono Sarlim malah memilih fokus untuk pemenangan Nurdin Halid dikanca Perpolitikan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan yang akan dihelat pada 2018 Mendatang.

Saat ditemui di salahsatu Warung Kopi di Kota Watampone, Rismono mengakui, untuk saat ini bersama dengan keluarga tidak fokus pada Pilkada Bone, dirinya akan fokus dalam pemenangan Nirdin Halid (NH) sebagai Bakal Calon Geberur (Balon) Sulsel.

"Tahun lalu kita fokus di Pilkada Bone, karena tidak ada yang calon di Gubernur, namun pemilihan kali ini kami fokus dulu untuk pemenangan NH di Provinsi," ungkap Rismono

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Bone yang juga Sebagai Keluarga Besar NH ini belum memastikan, Dalam perhelatan Pilkada Bone mendatang, dari keluarga besar NH akan menantang ataupun menjadi Wakil Petahana Andi Fahsar M Padjalangi dalam Pilkada 2018 nantinya.

"Setiap berkumpul dengan dikeluarga, Kita belum pernah membicarakan tentang Pilkada Bone, namun Kita memberikan Hak kepada Andi Fahsar M Padlangi untuk menentukan siapa yang akan mendampinginya dalam Pilkada, tentunya Partai memiliki aturan tersendiri yang tidak kita tahu, kalaupun survai dan masyarakat mendukung kelaurgah NH maju kenapa tidak,"kata Rismono

SYAHRUDDIN

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.