Sabirin Yahya 'Rindu' Jurnalis Muda Bantu Pemkab

Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya Saat Diwawancarai Jurnalis Muda (Humas)

BUGISWARTA.com, SINJAI--Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya mengharapkan di Sinjai terdapat jurnalis muda yang profesional yang bisa membantu pemerintah dalam mempublikasikan potensi daerah. Sabtu,18 Februari 2017.

Hal ini diutarakan oleh H. Sabirin Yahya saat membuka secara resmi kegiatan safari jurnalistik yang dilaksanakan oleh lembaga pers mahasiswa profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan mengusung tema "Jurnalis Muda Berkarya", yang bertempat di SMA Negeri 1 Sinjai.
"Kami berharap bahwa kami dapat membantu pemerintah dalam mempublikasikan pembangunan daerah melalui tulisan-tulisan yang telah dibuat, karena kami meyakini bahwa penulis profesional itu lahir dari amatiran yang kemudian memiliki spirit dan ketekunan", ungkapnya.
Turut hadir dalam kegiatan ini ketua lembaga pers mahasiswa profesi  Universitas Negeri Makassar (UNM) Awal, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Setdakab Sinjai. Sabir Syur Surkati, Kepala Sekolah SMA 1 Sinjai, Drs Ali Musa. MM, para tenaga pendidik SMA Negeri 1 Sinjai, dan peserta safari jurnalistik SMA/SMK sederajat se-Kabupaten Sinjai.

IZHAR/USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.