Penikaman di Lokasi Pameran, Polres Sinjai Buru Pelaku

Korban Penikaman Yang Berada di RSUD Sinjai
BUGISWARTA.com, Sinjai---Tiga orang pemuda di Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan menjadi korban penikaman oleh orang tak dikenal (OTK) pada Senin malam 27 Februari lalu. Kejadian tersebut terjadi pada malam ramah tamah penutupan pameran Hari Jadi Sinjai yang ke-453. Selasa, 28 Februari 2017.

Berdasarkan data yang dihimpun, dua korban diantaranya ditikam di area pelaksanaan Pameran Pembangunan HUT Sinjai di lapangan Sinjai Bersatu dan yang  satunya lagi di Jalan Bulo-bulo Timur yang jaraknya hanya sekitar 300 meter dari lokasi pameran.

Insiden penikaman tersebut terjadi pada pukul 22.30 WITA yang pada saat itu korban tengah asyik menonton konser artis. Adapun ketiga korban penikaman masing-masing bernama, Supriadi (24 tahun) pemuda asal Tellulimpoe yang ditikam pada bagian perut, Nawiruddin (31 tahun) warga Sinjai Timur ditikam dibagian perut sebelah kanan, dan Jusman (21 tahun) dari Sinjai utara ditikam pada bagian dada sebelah kiri.

Ketiga pemuda tersebut ditikam dilokasi yang berbeda oleh orang yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Salah satu korban yang bernama Nawiruddin mengatakan bahwa dirinya yang merupakan petugas kebersihan sinjai saat itu sedang berjaga di stand dinasnya.

"Saya hendak pulang kerumah setelah selesai jaga, pada saat saya lewat terjadi perkelahian dan salah satu yang saya tidak kenal kena tikaman, makanya pada saat itu saya berusaha menolong dengan mengangkat dan membawanya ke mobil ambulans tapi tiba-tiba ada juga yang menikam saya dari belakang", kata Nawir.

Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Sardan mengatakan, bahwa ada dua lokasi penikaman, yakni di areal pameran dan jalan Bulo Bulo Timur.

"Kejadiannya hampir bersamaan. Dua orang ditikam di lokasi pameran dan satunya lagi di jalan Bulo-bulo Timur. Saat ini kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga melakukan penikaman", Sardan menegaskan..

Akibat penikaman ini ketiga korban masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai.

HAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.