Momen Hari Jadi Sinjai ke-453, Sejumlah Baliho Balon Mulai Tebar Pesona -->
Cari Berita

Momen Hari Jadi Sinjai ke-453, Sejumlah Baliho Balon Mulai Tebar Pesona

BUGISWARTA.com, Sinjai---Sejumlah baliho tampaknya mulai menghiasi beberapa jalan di Sinjai, momen peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) yang ke-453 dipergunakan oleh sejumlah kalangan untuk mensosialisasikan diri kepada masyarakat saat ini. Rabu 22 Februari 2017.

"Tampaknya menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang sudah tidak lama lagi akan digelar membuat sejumlah Bakal Calon (balon) menggunakan momen HJS Sinjai sebagai media untuk mensosialisasikan dirinya",  kata Amdal salah seorang pemuda asal Sinjai Selatan.

Beberapa diantara calon gubernur Sulawesi Selatan seperti Burhanuddin Andi, Nurdin Abdullah serta calon Bupati Sinjai A. Fajar Yanwar, Haedar A. Rahman, dan Nasjuadil  Hamzah Wari.

Di Sinjai terdapat beberapa balon bupati Sinjai yang terbilang baru untuk Pilkada pada tahun 2018 mendatang, seperti Nasyit Umar (anggota DPR RI Dapil II Sul-Sel asal Sinjai), Andi Nasjuadil Hamzah Wari, Mizar Roem (mantan Ketua KNPI Sul-Sel), Andi Kartini (Wakil Ketua DPRD Sinjai), A. Harun (anggota DPRD Kalimantan Timur), A. Mappibali,  Haedar A. Rahman (pegawai BPK RI), dan Jamaluddin (pengusaha).

Sedang tiga diantaranya sebagai peserta calon Bupati dan wakil Bupati sebelumnya yakni Wakil Bupati Sinjai A Fajar Yanwar mempromosikan diri maju sebagai balon bupati, mantan calon bupati Sinjai A Mahyanto, dan A Seto Gadhista Asapa juga mulai bersosialisasi.

Tiga diantaranya yang telah disebutkan di atas, peserta calon bupati dan wakil bupati sebelumnya yakni A. Fajar Yanwar sebagai wakil bupati Sinjai mempromosikan dirinya maju sebagai bakal calon bupati, mantan calon bupati Sinjai A. Mahyanto dan A. Seto Gadhista Asapa juga sudah mulai bersosialisasi.

IZHAR/MULIANA AMRI